Desa Bayuning Terus Benahi Kampung Bangun Jaling

KUNINGAN, INFODESAKU – Akhirnya warga Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan miliki jalan latasir dilingkungan pemukiman , pasalnya belum lama ini, Jumat (13/12/2019).

Mengadakan kerjabakti pembangunan latasir di dusun kliwon Rt 23 / Rw 05 desa Bayuning . Kerja bakti pembangunan latasir ini melibatkan perangkat desa Bayuning dan seluruh masyarakat desa, antusias warga dalam berpartisipasi bukan hanya berupa materi saja, tenagapun mereka sumbangkan dengan bekerjabakti.

Menurut Sekretaris Desa Bayuning, Aip Arisnandi kerjabakti pembangunan latasir di dusun kliwon Rt 23 / Rw 05 lingkungan pemukiman ini untuk mempermudah akses jalan yang layak untuk dilalui oleh warga yang kini terlihat rusak dibeberapa titik.

“Setelah pembangunan latasir di dusun kliwon ini selesai sekiranya dapat menjadi akses jalan yang nyaman dilalui warga, meningkatkan mobilitas ekonomi warga, serta lingkungan terlihat rapih,” ujar Sekretaris Desa Bayuning Aip Arisnandi.

Sementara itu salah satu warga, wawan (40) merasa senang dengan adanya pembangunan latasir di dusun kliwon ini. Menurutnya kini akses jalan yg menuju dusun kliwon lingkungan pemukiman desa bayuning semakin baik dan bagus.

“Senang sekali mempunyai akses jalan dusun kliwon ini yg semakin baik dan bagus, terlihat rapih dan bersih, terimakasih kepada Pemerintah Desa Bayuning yang memperhatikan jalan lingkungan dikampung kami,” ungkap wawan senang.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pembukaan Survival, Bupati Event Berkelas Dunia Potensi Ekonomi Dan Pariwisata

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara