Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0611 Gelar Do’a Bersama

GARUT, INFODESAKU – Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0611 bersama Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Pejabat Daerah, lakukan Doa bersama di Masjid Al- IKHLAS Kodim 0611 Jl. Veteran, Kecamatan . Garut kota. Jumat, (13/12).

Hadir dalam Doa bersama tersebut, Dandim 0611, Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr (Han), Kasdim 0611, Mayor Inf. Hamzah Budi Santoso.S.E., Para Pasi Kodim 0611, Danramil, Anggota TNI dan PNS Kodim 0611 Toga dan Tomas.

Komandan Kodim (Dandim) 0611, Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) menuturkan doa bersama ini merupakan perwujudan rasa syukur atas karunia Tuhan, dimana sampai detik ini Kami masih bisa melaksanakan tugas sebagai Prajurit dan ASN untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Sebagai Anggota TNI khususnya TNI AD, menjaga kedaulatan NKRI merupakan tugas yang sangat penting untuk terus dilaksanakan,” tegasnya.

Dandim juga mengingatkan bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini, tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya demi kemajuan TNI AD.

“Semoga TNI AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” harapnya.

Laporan : Oki /Suradi

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring