Pemdes Limusnunggal Adakan Bimtek Kepada Seluruh Aparatur Pemerintahan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak 150 peserta Bintek mengikuti pelatihan dan peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa, kegiatan tersebut bertempat di Hotel Cipayung Asri Megamendung Bogor. Pada Sabtu (13/12).

Acara Bimtek yang yang di buka langsung oleh kepala Desa Limusnunggal H.Ardi, di sambut antusias oleh seluruh peserta Bimtek Desa Limusnunggal kecamatan Cileungsi di ikuti oleh seluruh perangkat pemerintahan Desa, dari mulai ketua RT dan RW, kader Posyandu, PKK, LPM, BPD, dan Karangtaruna, tanpa terkecuali guru ngaji.

Hadir dalam Kegiatan Bimtek yang di selenggarakan oleh Kepala Desa Limusnunggal, H. Ardi, yang menghadirkan narasumber dari dinas pemberdayaan masyarakat desa (DPMD) kabupaten Bogor, di sampaikan oleh Kasi Aparatur Pemerintahan Desa.

H. Ardi kepala desa Limusnunggal kepada infodesaku mengatakan, tujuan dari bimtek ini untuk meningkatkan kemampuan seluruh perangkat desa pada bidangnya masing masing.

“Tujuan dari Bimtek ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan seluruh perangkat Desa pada bidangnya Masing-masing, baik itu dari mulai tingkat RT dan RW sampai kader Posyandu, Karangtaruna, PKK, BPD, dan seluruh staf dan kepala seksi,” kata H. Ardi.

Lebih lanjut H. Ardi menyampaikan harapannya setelah adanya Bimtek ini tidak ada lagi staf atau ketua RT yang tidak memahami fungsinya.

“Harapan saya tentunya dengan diadakan bimtek ini dapat memahami tugas dan fungsinya sehingga pemerintahan Desa dapat berjalan dengan sesuai harapan masyarkat.” pungkasnya.

Laporan : Yani/EPF

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif

Momentum HJB ke-541 Camat Sukamakmur Ajak Stakeholder Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat