H. Asep Rukmansyah Lakukan Reses, Berikan Quis Apa itu Progam PPM ?

CIMAHI, INFODESAKU – Moment Aspirasi bagi H. Asep Rukmansyah yang terpilih didapil 2, Cibabat – Pasir Kaliki Kota Cimahi. Kegiatan yang dilakukan bersama team Sabar ini merupakan Reses Awal Persidangan pertama yang dihadiri 200 Undangan. Pada Sabtu (14/12).

Bertempat di kediamannya Komplek Nata Endah, H. Asep Rukmansyah menyambut baik apa yang diinginkan oleh Konsituennya yang meliputi: Perluasan Wilayah untuk Kota Cimahi, Pendidikan, Kesehatan, Rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan Progam Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Salah satu Konsituen Asep Rukmansyah dari Rt.03/02 Cibabat, H. Maksum Menginginkan adanya Kolaborasi Kesenian yang berkebudayaan dengan nilai agama yang baik.

“Saya bersyukur H. Asep Rukmansyah terpilih menjadi Dewan untuk periode 2019-2024, dan Semoga akan selalu tetap Amanah menjaga hati Konsituenya”, pungkas Maksum

Maksum menambahkan, semoga apa yang diinginkan dalam peningkatan untuk kemajuan Masyarakat dapat direalisasikan olehnya.

Dalam pemaparannya, H. Asep Rukmansyah akan menggiring untuk mewujudkan keinginan Konsituenya dengan harapan dapat terlaksana.

“Ada yang berbeda dengan Reses saat ini, biasanya Konsituen setelah mengikuti Reses mendapat Uang saku sebagai pengganti Uang transport namun Rangkaian Reses saat ini tidak mendapatkannya, dan hanya mendapatkan Snack dan Nasi Box saja, hal ini mengikuti apa yang diarahkan oleh BPK dan Kejaksaan, mengingat Adanya dampak Rasionalisasi keuangan serta dianggap pemborosan,” paparnya.

Tentu ini akan berdampak pada pendapat yang berbeda dikonsituen semua dewan yang saat ini sedang melakukan Reses bersama, Ucap H. Asep,

Diakhir Acara Tim Sukses H. Asep Rukmansyah, dengan “SABAR” (Sahabat Asep Rukmansyah) membuat Quis sebagai hiburan bagi Konsituen yang hadir, salah satunya memberikan Pertanyaan tentang Apa Kepanjangan dari Progam PPM.

Laporan : Hermawan

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala