Camat Utara dan Lurah Karangmekar, Raih Penghargaan di Anugrah Karang Taruna 2019

CIMAHI, INFODESAKU – Malam Anugerah Karang Taruna yang digelar secara Rutin oleh pengurus Tingkat Jawa Barat, kali ini diberikan kepada Camat Cimahi Utara dan Lurah Karang Mekar sebagai pembina Karang Taruna di Tingkat Kota dan Kecamatan. selasa (17/12/19)

Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award 2019 diberikan kepada Camat Cimahi Utara, Drs. Dani Bastiani dan Lurah Karangmekar Muhammad Nur Effendi AP, M.Si.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Karangmekar Yanuar Nurzaman mengatakan penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan dari pembina Karang Taruna terbaik disetiap tingkatan.

Yanuar mengungkapkan selamat untuk Lurah Karangmekar, semoga menjadi motivasi dalam memajukan pemuda Karangmekar agar lebih baik dalam berkarya, dan selalu solid juga kompak untuk berprestasi.

“Syukur Alhamdulillah tahun ini Kota Cimahi mendapat 2 kategori penghargaan pembina terbaik dikecamatan dan kelurahan. Semoga penghargaan ini memotivasi Kelurahan dan kecamatan untuk terus memberikan tempat kepada Karang Taruna dalam beraktivitas,” ungkap Yanuar, Kamis (19/12)

Lurah Karangmekar Muhammad Nur Effendi AP, M.Si berharap agar kedepan kegiatan Karang Taruna bisa lebih inovatif serta bisa membangun kerjasama bersama lembaga yang ada, Terlebih dalam memberdayakan generasi muda. Untuk menggali membangun kemitraan bersama pihak lain.

“Terima kasih telah memberikan yang terbaik bagi Kelurahan Karangmekar, dan berharap pemuda selalu berani dalam melakukan inovasi positif, juga harus bekerjasama dengan lembaga yang ada di Karangmekar,” jelasnya.

Lurah meminta Karang Taruna tetap harus melakukan inventarisir kegiatan dalam satu tahun kedepan, supaya tetap terstruktur pada kegiatan secara rutin.

“Karena Karang Taruna lembaga non partisan maka independensi kegiatan harus dilakukan secara Inventarisir, dengan apa yang akan dilaksanakan kedepannya,” pungkas M Nur.

Laporan : Hermawan

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra