Calon Wisata Bahari Cikarang Dikunjungi Bupati Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Bupati sukabumi H.marwan hamami.mm.kunjungi calon Destinasi Wisata bahari Cikarang Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap, dalam kunjungannya di tandai penyerahan surat tanda tamat pelatihan kepada seluruh alumni pelatihan dasar (Latsar) CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi TA. 2019.

Untuk Golongan ll Angkatan l & ll, Golongan lll Angkatan l,II,llI & lV. Dalam acara tersebut sekaligus melakukan pelayanan kesehatan hewan terpadu serta panen padet hasil Inseminasi buatan dalam rangka saba Desa Bupati
Sukabumi.

Dalam melakukan kunjungan Bupati tersebut turut hadir unsur Dinas Pendidikan, Jajaran Kepolisian /TNI,kemudian usur Dinas,Pertanian,Diskominfosand, Dinas Pariwisata,Muspika Kecamatan Ciracap, serta Anggota DPRD H.ujang Abduroman Rohmi dari Praksi Partai Golkar.Senin (23/12/19)

Bupati Sukabumi.H. Marwan Hamami di sela-sela kunjungannya berfoto bersama masyarakat Desa Purwasedar tepanya di lapangan Desa se usai pelayanan Kesehatan terpadu ternak sapi.130 ekor kambing 400 ekor. Saat meninjau tempat wisata Bupati mengatakan objek wisata tersebut cocok untuk berwisata selain dekat dari pantai Ujung Genteng cocok juga buat berlayar.

“Kita nantinya bisa berkunjung ke Ujung Genteng kemudian bisa mampir ke tempat wisata Cikarang dan bisa menikmati panorama sungai yang berpunsi untuk melakukan olah raga sungai.” terangnya

Lebih lanjut Dirinya menyampaikan kedepan bisa bikin tempat untuk berolah raga Kano,Dayung,yang mana kalau dilihat dari kondisi airnya sangat cocok karena tidak banyak bergerak.

“Haparan Bupati kedepan nanti pungsinya wisata Cikarang ini sangat banyak dinikmati buat pengunjung selain tempat berwisata ada juga edukasi nya.” pungkas Bupati.

Laporan : Rusdiana

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega