Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Klinik Altha Medika Bagikan 800 Paket Sembako

SUKABUMI, INFODESAKU – Ratusan Paket Sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis warnai, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di lakukan oleh Klinik Altha Medika, yang berada di jalan Cireundeu, Kampung Pabuaran Rt 01/21, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Minggu (29/12)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemilik Klinik Altha Medika, Suhardiman SH, MH, beserta Staf dan Karyawan Altha Medika, dengan mendatangan penceramah kondang Al Ustad Hadad Ahmad Faqih Al Habsi, dan juga di hadiri oleh para ulama dan umaroh beserta ratusan jema’ah dan tamu undangan.

Dalam tausiahnya, Al ustad Hadad Ahmad Faqih Al Habsi mengisahkan kisah menjelang kelahirannya Nabi Muhammad SAW yang lahir di Kampung Bani Hasyim, Makkah pada Senin 12 Rabiul Awal bertepatan dengan tahun Gajah atau 23 April 571 Masehi. Yang di peringati setiap tanggal 12 Rabiul Awal, diperingati sebagai Maulid Nabi.

“Sebagai umat muslim kita harus mengetahui sejarah kelahiran nabi, sebagai pedoman hidup dalam mendapatkan Syafa’at atau pertolongan dari beliau.” Tuturnya.

Sementara itu, pemilik Altha Medika Suhardiman SH, MH, mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang di peringati oleh semua umat muslim sebagai wujud syiar Islam dan juga menjalin Silaturahmi sesama umat muslim yang harus terus di jalin.

“Mudah-mudahan, kita di berikan kemudahan dan barokah dari jujungan kita. Nabi Muhammad SAW.” Harapnya.

Laporan : RT/BA

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda