DPC PWRI Kabupaten Bogor Selenggarakan SSJ di Akhir Tahun 2019

BOGOR, INFODESAKU – PWRI DPC Kabupaten Bogor merupakan organisasi kontrol Sosial bagian dari pilar ke 4 Demokrasi yang berlandaskan pada Undang – undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, organisasi PWRI adalah satu, dimana DPC Kabupaten Bogor adalah wadah cabang dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PWRI yang berkedudukan di Jakarta di bawah Kepemimpinan DR. Suriyanto PD, S.H., M.H.,M.Kn. dan Ketua Kabupaten Bogor Adalah Rohmat Selamat.SH.M.kn.

DPC Kabupaten Bogor menyelenggarakan Sukuran dan silaturrahmi meningkatkan Solidaritas Jurnalis (SSJ), dengan tema “Meningkatkan Soliditas Jurnalis menyongsong 2020 Yang lebih Bermartabat“, bertempat di Masjid Ariyah Jl Raya Kp Pos No. 4 Cibungbulang Ciampea, Bogor Barat pada Minggu (29/12).

Profesi Jurnalis yang tergabung dalam PWRI Solid dan Militan juga tidak membeda – bedakan Ras, Agama, dan Golongan terlebih kaum miskin yang membutuhkan pertolongan dalam hal penyampaikan aspirasinya ke publik agar bisa sampai kepada pemangku kebijakan selalu akan kita bantu.

Jurnalis adalah pejuang yang akan terus mengibarkan kabar baik hukum, Ekonomi, sosial dan budaya yang sesuai dengan fakta.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH, M. Kn.  menyampaikan pentingnya meningkatkan solidaritas untuk membangun Optimisme saling bersinergi dalam penyadaran bersama antara satu dan yang lain untuk membangun masa depan yang lebih baik.

“Ini merupakan suatu moment penting untuk meningkatkan solidaritas serta membangun optimisme saling bersinergi dalam penyadaran bersama satu dengan yang lain untuk membangun masa depan bangsa yang lebih baik.” tegasnya.

 

Laporan : EPF

 

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya