Sertijab Kades Ciherang Dihadiri Para Tokoh Penting Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Desa Ciherang Kecamatan Kadugede gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala desa dari Pjs. H. Apip S.A.P kepada Kades terpilih Masjda, acara dilaksanakan di Balai Desa Ciherang. Senin, (31/12) lalu.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Muspika, Perangkat desa, BPD, Para Ketua RT dan RW, Kepala dusun, PKK,PPL , Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Pjs. H Apip, S.A.P dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh warga masyarakat Desa Ciherang, karena telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam rangkaian tahapan Pilkades, sehingga bisa terlaksana dengan sukses.

“Alhamdulillah pada tanggal 28 Desember 2019, Bapak Masjda selaku Kepala Desa terpilih dilantik, sehingga kita sekarang melaksanakan serah terima jabatan kepada beliau, terimakasih pada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pilkades serentak,” ungkapnya.

H Apip pun berharap dibawah kepemimpinan kepala desa yang baru bisa membawa perubahan kearah yang lebih maju dan berkembang disemua sektor sehingga bisa mensejahtrakan warganya dan terwujudnya desa yang mandiri.

“Semoga dibawah kepemimpinan yang baru Desa Ciherang jauh lebih baik dan mandiri,” harapnya.

Sementara Kades yang baru Masjda dalam sambutan menyampaikan, jabatan kepala desa merupakan amanah yang sangat berat jika dijalankan sendirian, untuk itu Masjda mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membangun desa.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama kerja untuk kemajuan desa yang kita cintai ini dan bagi para aparatur desa agar bisa bekerja sama dan melakukan tugasnya dengan baik ,” tegas Kades Masjda.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda