Guna Menjaga Kebugaran Tubuh, Kodim 0611/Garut Ajak Anggota Senam Bersama

GARUT, INFODESAKU – Dandim 0611/Garut dan KETUA Persit KCK Cab XXII Kodim 0611/Garut menggelar olahraga bersama di lapangan Sor KERKHOF Jl. Merdeka Garut, Jumat (03/01/20).

Dalam kegiatan ini, prajurit TNI, PNS dan anggota Persit Kodim 0611/Garut beserta masyarakat melakukan jalan sehat dan senam bersama.

Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). yang turut hadir juga dalam kegiatan ini mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan tubuh untuk sehat juga program dari komando dalam rangka mewujudkan keluarga prajurit yang sehat

“Karena itu kami prajurit Kodim 0611/Garut dan keluarga melaksanakan senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama bertujuan menjalin tali silaturahmi sesama anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonisbdan kebersamaan

“Kegiatan senam bersama dipimpin oleh dua orang instruktur senam, agar menambah semangat dan kegembiraan para prajurit dan ibu-ibu persit beserta yang lainnya.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0611/Garut, para Perwira staf, para Danramil, prajurit, PNS Kodim dan Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXII Kodim 0611/Garut beserta masyarakat yang ikut senam semoga kebersamaan dalam berolah raga bisa menjadikan satu ikatan kekeluargaan yang positif dan terus berlanjut dalam.membina kekeluargaan.

Laporan : Suradi

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling