Kades Baru Optimis Jadikan Desa Cisukadana Lebih Maju

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Cisukadana, dari Pjs. Nanan Setiana SE kepada Kades terpilih Didi Suhaedi, acara dilaksanakan di Balai Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Jumat (03/01/2020).

Serah terima jabatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, seluruh Perangkat Desa, Ketua BPD, Para Ketua RT, Kepala Dusun, PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Pjs. Nanan Setiana SE yang menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Cisukadana berakhir seusai pelantikan Kades terpilih beberapa waktu lalu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh warga masyarakat Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan tahapan pilkades serentak, sehingga dapat terlaksana dengan sukses.

“Alhamdulillah pada tanggal 28 Desember 2019 Pak Didi Suhaedi selaku Kepala Desa terpilih dilantik, sehingga kita sekarang melaksanakan serah terima jabatan,” ujar Nanan.

Ia menambahkan, “ucapkan selamat kepada kades yang baru dilantik, semoga dibawah kepemimpinannya Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan bisa lebih maju dan berkembang disemua sektor,” lanjutnya.

Sementara Kades yang baru, Didi Suhaedi dalam sambutan menyampaikan rasa optimisnya dapat membawa Desa Cisukadana lebih maju lag dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa untuk periode 2019-2024.

“Saya selaku Kepala Desa yang diberikan amanah menjalankan tugas mengajak peran serta seluruh masyarakat, demi membangun desa yang kita cintai ini dan saya optimis dengan sinergitas yang bagus desa cisukadana akan lebih maju lagi,” ungkap Didi bersemangat.

Laporan : BUDI / AJH

 

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda