Menggali Informasi Kamtibmas Pemdes Bayuning Adakan Dialog Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Bayuning Polsek Kadugede Polres Kuningan Bripka Sutanto melakukan dialog dengan Kepala Desa dan perangkat desa di kantor Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.Selasa (07/01/ 2020).

Bhabinkamtibmas Desa Bayuning berdialog dengan Hj. Yeni Supriani, Spd yang merupakan Kepala Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Dialog ini dilakukannya sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa dan Perangkat desa dalam rangka mendapatkan segala macam informasi terkait situasi Kamtibmas diwilayah, khususnya di desa binaan.

“Kami dari bhabinkamtibmas desa bayuning datang ke desa untuk menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas diwilayah desa binaan kami,” jelas Bripka Sutanto

Kepala Desa Bayuning, Hj Yeni Supriani, Spd menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas dikantor desanya untuk berdialog membahas situasi kamtibmas. Menurutnya dengan seringnya berdialog dan berkomunikasi antara pemdes dan bhabinkamtibmas informasi akan cepat tersampaikan.

“Dengan sering berdialog dan berkomunikasi, informasi kamtibmas diwilayah desa bayuning akan cepat sampai, tentunya penyelesaian permasalahan akan cepat tertangani juga,” ujar Hj.Yeni Supriani.

Bhabinkamtibmas berharap, diadakanya patroli wilayah khususnya didesa binaan, kita akan lebih dekat dengan kepala desa dan perangkat desa, selain itu kita juga akan bisa menggali informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas, sehingga dengan komunikasi yang baik akan mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman diwilayah,” pungkas Bripka Sutanto.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling