Sebanyak 49 ketua RT dan 10 Ketua RW di Lantik Secara Serentak

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa Cibanteng melantik 49 ketua RT dan 10 Ketua RW secara bersamaan di halaman kantor Desa Cibanteng kecamatan Ciampea, Bogor Kamis (09/01).

Dalam acara pelantik hadir seluruh jajaran Muspika kecamatan Ciampea, Tokoh Masyarakat, BPD , Kader PKK, dan Karangtaruna.

Warso. Sos, kepala Desa, Cibanteng kepadaInfodesaku, mengatakan bahwa menjadi ketua RT ataupun Ketua RW memiliki tanggung jawab yang sama dalam menjaga dan memajukan lingkungannya.

“Pada hari ini saya yang di bantu oleh seluruh jajaran pemerintahan Desa, telah mengadakan pelantikan ketua RT dan RW se-Desa Cibanteng yang terdiri dari 49 Rt 10 Rw, dan Saya menghibau kepada seluruh ketua Rt dan Rw menjadi seorang pemimpin harus mampu melayani masyarakat pengayomi dan ber jiwa Sosial gotong Royong dalam menigkatkan keamanan demi memajukan lingkungan masing-masing sesuai tupoksinya, menjadi orang No 1 ditingkat Rt atau Rw, harus dapat bekerja sama dengan pemerintahan desa untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ahmad Rifai ketua Rw 01, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Muspika kecamatan Ciampea dan seluruh pemerintahan Desa pemerintahan desa yang telah membantu jalannya acara pelantikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa, Babinmas, dan seluruh jajaran pemerintahan Desa yang sudah meyempatkan waktu untuk meghadiri acara pelantikan ini sehingga acara ini berjalan lancar, dan tidak mengurangi Rasa hormat saya kepada warga yang saya Cintai terimakasih sudah memberikan Amanah yang begitu besar pada saya sampai pada hari ini saya dilantik menjadi ketua RW 01, kepada para ketua Rt mari kita sama-sama bersinergi untuk memajukan lingkungan,” Pungkasnya.

Laporan : Iwan

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega