Rohman Hidayat Siap Nahkodai Desa Windujanten

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan adakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Windujanten dari Pjs. Reza, kepada Kades terpilih Rohman Hidayat, kegiatan dilaksanakan di Gedung Balai Desa Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Senin (06/01/2020).

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, seluruh perangkat desa, Ketua BPD, Para Ketua RT, Kepala Dusun, PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Pjs. Kepala Desa Windujanten, Reza, yang menjalankan tugas sebagai kepala desa berakhir seusai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang kemudian menghasilkan Kades terpilih dan dilantik, Sabtu (28/12/2019).

Reza mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh warga masyarakat Desa Windujanten yang telah berpartisipasi dan bekerja sama mensukseskan pilkades, sehingga bisa terlaksana dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah mulai 28 Desember 2019 Pak Rohman Hidayat resmi menjadi Kepala Desa Windujanten, sehingga kita sekarang melaksanakan serah terima jabatan dari saya Pjs kepada kepala desa terpilih,” ujar Reza.

Ia menambahkan, ucapkan selamat kepada Kades yang baru dilantik, semoga dibawah kepemimpinannya Desa Windujanten bisa lebih maju dan berkembang disemua sektor,” lanjut Reza.

Sementara Kades terpilih, Rohman hidayat dalam sambutan menyampaikan, amanah yang sangat berat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa untuk periode 2019-2024 agar didukung oleh semua lapisan masyarakat Desa Windujanten.

“Saya selaku Kepala Desa yang diberikan amanah menjalankan tugas mengajak peran serta seluruh masyarakat dalam membangun desa, saya berpesan bagi para aparatur desa untuk bisa bekerja sama dan melakukan tugas dengan baik sesuai tupoksinya agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik pula,” ujar Rohman Hidayat.

Kades Rohman Hidayat siap menahkodai Desa Windujanten mewujudkan impian warga desa menjadikan desa windujanten menjadi salah satu desa terbaik dikecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

“Saya siap membawa desa windujanten menjadi salah satu desa terbaik dikecamatan Kadugede, mewujudkan impian warga desa menuju windujanten yang sejahtera.” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau