Kades Tegalwaru Gelar Transparansi Realisasi Anggaran 2019 Depan Jama’ah Pengajian Desa

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea Hj. Nunung Nuriah menyampaikan program kerjanya yang telah direalisasikan ditahun 2019 yang meliputi realisasi bidang infrastrutur dan dan pemberdayaan dihadapan ratusan ibu-ibu jama’ah pengajian desa yang rutin digelar setiap bulannya. Acara digelar dipendopo disamping kantor desa dengan menghadirkan pengisi tausyiah Ustadz H. Ilham, acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan pengurus MUI Desa. Sabtu, (11/01).

Kepala Desa, Hj. Nunung Nuriah kepada awak media dirinya mengatakan pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin para ibu-ibu dengan tujuan memberikan penyiraman rohani, menambah wawasan dan memperkuat jalinan silaturahmi antar pemerintah desa dengan masyarakat.

“Alhamdulilah warga sangat antusias mengikuti acara pengajian rutin yang diselenggarakan oleh pemdes,” ujarnya

Masih menurut Nunung, pengajian ini kami isi dengan agenda pemaparan tentang anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat selama satu tahun saya menjabat menjadi kepala desa pada tahun 2019 lalu. Dengan tujuan agar masyarakat mengetahui berapa anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah dan apa saja yang telah direalisasikan oleh Pemdes Tegalwaru.

“Bagi wilayah yang belum tersentuh pembangunan fisik maupun non fisik, mudah-mudahan kedepannya aspirasi warga, kebutuhan warga dapat terpenuhi, pihak desa akan terus berupaya asal sesuai dengan program pemerintah.” pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik