Wabub Sukabumi Harapkan Pilkada 2020 Berjalan Sukses Dan Aman

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi, H.Adjo Sardjono menghadiri acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu. Pada Selasa (14/1).

Kegiatan yang diikuti oleh para Camat, Kepala Desa dan Perangkat Daerah terkait se Kabupaten Sukabumi ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi tentang proses tahapan Pemilukada 2020 dan berharap penyelenggaraan Pemilukada di Kabupaten Sukabumi sukses dan aman.” Ungkap Hamdan Safari, perwakilan KPU Kabupaten Sukabumi

Ditempat yang sama Wabup sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi Pemilukada sangat penting dilakukan untuk menciptakan Pemilukada tahun 2020 yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan pemilukada 2020 yang akan datang harus berjalan dengan aman dan lancar pada setiap tahapannya,” Ungkapnya.

Wabup pun mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara Kabupaten Sukabumi untuk fokus bekerja sesuai tufoksi masing masing.

“Sangat Penting Bagi para ASN bersikap netral dan tetap fokus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas.” tegasnya.

Wabup berharap dalam Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Sukabumi, masyarakat bisa memilih pilihannya sesuai dengan hati nuraninya.

” Pesta demokrasi harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat, jangan ada intimidasi kepada pemilih supaya mereka bebas memilih siapapun calonnya”. Pungkasnya.

Acara disaksikan BAWASLU Prov. Jabar/Kab. Sukabumi, unsur TNI dan Polri, Wakil Bupati Sukabumi beserta jajaran melaksanakan penandatanganan deklarasi damai Pemilukada Kabupaten Sukabumi 2020.

Laporan : Kf/BEN

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa