Sambut Pemerintahan Baru, Babinsa dan Masyarakat Tanjungsari Lakukan Jumsih

BOGOR, INFODESAKU – Babinsa Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari bersama masyarakat adakan Jumsih di halaman kantor kepala desa. Jumat, (17/01).

Babinsa Peltu. Mariyono menjelaskan kegiatan Jumat bersih (Jumsih)   bersama masyarakat ini untuk membersihkan lingkungan Kantor kepala desa yang sedang direnopasi dimana banyak sampah sisa material bangunan secara gotongroyong.

” Jumsih ini merupakan kesepakatan dengan masyarakat untuk menbersihkan halaman Kantor kepala desa yang kotor pasca renovasi agar pemerintahan yang baru lebih semangat ngantornya,” jelasnya.

Kepala desa Zapar. Maulana S. Fam. Apt sangat mengapresiasi atas inisiatif Babinsa dan masyarakat untuk melakukan Jumsih dan mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama Babinsa dan masyarakat yang sangat antusias dalam bergotongroyong membersihkan sampah yang berserakan didepan kantor kepala desa.

” Semoga gotongroyong terus digalakan agar Pemerintah desa dan masyarakat terus bersinergi dalam bekerjasama membangun dan memajukan desa supaya lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Laporan : Endang Mulyana/bhegin

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling