Kelurahan Cibeureum Sinergitaskan Warga Sebelum FGD

CIMAHI, INFODESAKU – Melalui Forum Group Discussion (FGD) warga Kelurahan Cibereum menyampaikan aspirasinya, FGD yang merupakan perpanjang tangannan Pemerintah kota Cimahi sangat penting FGD untuk dilaksanakan. Acara yang dihadiri Kepala Dinas DPMPTSP, Hella Khoerani bersama undangan lainnya ini disambut dengan Seni bela diri Pencak Silat. Senin, (27/01) lalu.

Lurah Cibeureum, Rika Martiana. SSTP mengungkapkan FGD itu perlu dilaksanakan dan disampaikan kepada Masyarakat, agar tidak memandang gugur kewajiban oleh sebab itu agar setiap RW mengirimkan Tiga orang dalam merumuskan FGD, yang selanjutnya akan masuk ditingkat Kecamatan untuk menyampaikan skala prioritas.

“Dalam hal ini Kelurahan Cibereum selalu bersinergi dengan LPM, PKK, MUI dan Karang Taruna, Jadi tidak ada yang main tembak terkait usulannya,” jelas Rika

Rika juga menjelaskan, sebenarnya program PPM adalah program unggulan yang menitik beratkan pada bidang Fisik dan bidang Sosial budaya, kegiatan yang perlu secara khusus untuk diperhatikan, salah satunya kegiatan melukis Tiga dimensi, dimana tahun 2019 kemarin Kelurahan Cibereum mendapat juara pertama dihari sumpah Pemuda dan ini suatu Inovasi.

” Semoga masyarakat bisa meningkatkan kesadaran dalam membuang sampah dan mengurangi penggunaan sampah plastik, terlebih lagi pada program kesehatan karena imbasnya akan menentukan pada kesejahteraan, menuju masyarakat Cimahi bahagia,” pungkasnya.

Laporan : HERMAWAN

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega