IKAMMI Gelar MUBES Perdana Sekaligus Pelantikan Kepengurusan

LAMSEL, INFODESAKU – Ikatan Mahasiswa Ekonomi (IKAMMI) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) perdana, yang merupakan sekaligus acara pelantikan kepengurusan IKAMMI pada masa Periode Tahun 2020 hingga Tahun 2021.

Kegiatan yang di laksanakan pada Hari Rabu, (05/02/2020) kemarin, yang berlangsung di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Bangunan (STAI YASBA) Kalianda. Mubes ini di gelar dengan menganggkat tema “Improving The Quality And Participation Of Students As Agents Of Change”. Kamis, (06/02/20).

Kegiatan inipun dilakukan diharapkan dapat menumbuhkan semangat Mahasiswa untuk meningkatkan kwalitas diri dan berpartisipasi untuk menciptakan suatu perubahan.

Mengundang sejumlah perwakilan UKM yang ada di Stai Yasba dan Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS). Yang juga di lakukan pengukuhan dan pelantikan yakni, Eko Saputra Boy yang di lantik sebagai Ketua IKAMMI, yang juga bersama pengurus lainya.

Sedangkan Drs.M.YACUB YUHIRA, S.H, M.M, M.Pd, selaku Ketua Yayasan STAI YASBA merupakan sebagai pimpinan, yang juga hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Seusai dilantik sebagai Ketua IKAMMI, Eko Saputra Boy, saat dalam sambutanya menyampaikan semoga dengan terbentuknya IKAMMI, dapat mewadahi mahasiswa terkait Program Study Ekonomi, dalam menggali potensi Akademik maupun Non Akademik.

“Dengan mengingat banyak sekali peluang yang dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk menyalurkan ide – ide kreatif dan inovatif yang membawa dampak positif, baik bagi lingkungan Kampus maupun di masyarakat secara luas”. Ujarnya.

Sementara Ketua Stai Yasba Drs.M.YACUB YUHIRA, S.H, M.M, M.Pd, dalam arahannya beliau mengapresiasi atas terbentuknya IKAMMI, serta akan mendukung dan akan memfasilitasi setiap kegiatan Ikatan Mahasiswa Ekonomi IKAMMI.

“Berpesan harus segera menata program kerja, buatlah kegiatan unggulan yang mempunyai impak luas agar nama almamater kembali menjulang tinggi, tutur Ketua Stai Yasba bersemangat mengakhiri sambutannya.” Pungkasnya.

Laporan : Yogi/Gun/R.YS

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif