Camat Sukaraja Lantik Penjabat Kepala Desa Sukaraja

BOGOR , INFODESAKU – Camat Sukaraja, Drs. Makmun Nawawi M.Si melantik penjabat sementara Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor setelah beberapa bulan lalu dijabat oleh pelaksana harian pasca kekosongan jabatan kepala desa terpilih yang meninggal tiga jam setelah pelantikan oleh Bupati Bogor.

H. Saiful Bachri Dian, S.Ag, Kasi Kesra Kecamatan Sukaraja secara resmi dilantik menjadi Penjabat Kepala Desa Sukaraja, menggantikan pelakasana harian kades yang dijabat oleh Muhammad Iskandar, Rabu (05/02/2020 ).

“Pelantikan penjabat kades ini bertujuan agar roda pemerintahan desa harus berjalan sesuai dengan ketentuan, tidak terlalu lama dijabat oleh pelaksana harian, selanjutnya penjabat sementara bersama BPD membentuk panitia pemilihan kades baru atau kades pengganti antar waktu, untuk mengisi kekosongan kepala desa sukaraja,” papar Camat Sukaraja.

Sementara Penjabat Kades yang baru dilantik mengajak masyarakat desa sukaraja untuk bersama- sama membangun desa sukaraja menjadi lebih baik lagi, menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah desa sukaraja, apalagi menjelang pemilihan kepala desa yang baru.

“Saya mengajak warga desa sukaraja untuk dewasa dalam berdemokrasi, menjaga bersama keamanan desa, karena sebentar lagi kita akan memilih pemimpin desa sukaraja, tentunya sebagai warga desa harus mendukung proses demokrasi agar terciptanya suasana yang kondusif demi kemajuan desa sukaraja.” Pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya