Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua TP PKK Tingkat Desa se-Kecamatan Kadugede Periode 2020-2025

KUNINGAN, INFODESAKU – Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan periode 2020 – 2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kadugede, pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Sabtu ( 08/02/2020).

Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, seluruh Kades yang terpilih dan Purnabakti, Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Kadugede beserta anggotanya.

Ketua TP. PKK Kecamatan Kadugede, Teti Herawati. Spd menyampaikan harapan kepada para Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Menurut Teti Herawati. sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan keiklasan, untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

” Saya harapkan agar semua pengurus TP PKK desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat,” terang ketua TP PKK Kecamatan Kadugede.

Lebih lanjut Teti Herawati Spd, juga menyampaikan agar segera membuat program kerja dan untuk kepala desa agar segera melantik pengurus TP PKK Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.

” Kepada kepala desa saya menghimbau agar segera melantik pengurus TP PKK desa agar dapat dengan segera menjalankan program kerja yang akan di buat oleh ketua TP PKK desa.” pungkasnya.

Laporan : BUDI KNG.

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega