Wabup Ingin Sinergitas Dan Harmonisasi Antar OPD dalam mewujudkan Panca Karsa

BOGOR, INFODESAKU – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan membuka Forum Perangkat Daerah Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor. Dengan tema Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2021 Untuk Meningkatkan Investasi Dan Kualitas Pelayanan Perizinan Dan Nonperizinan Dalam Rangka Mendukung Panca Karsa Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengamanatkan agar antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terjalin Sinergitas dan Harmonisasi dalam mewujudkan Visi-Misi/Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

”Saya ingin di Forum Perangkat Daerah ini walaupun Beda Dinas tapi harus harmonis dan sinergi dengan program Panca Karsa jangan ada ego sektoral antar Dinas yang satu dengan yang lainnya dalam penyusunan Renja Tahun 2021,” Ucap Iwan dalam membuka Forum Perangkat Daerah DPMPTSP Kabupaten Bogor di Hotel The Alana Hotel Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Senin (02/03/2020).

Lebih lanjut, Wabup berpesan agar Dinas/OPD itu tidak punya Visi-Misi tapi penjabaran dari Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Bogor jadi dalam penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2021.

“Saya ingin itu harus terintegrasi dan terarah sesuai Visi-Misi Pimpinan jangan dalam penyusunan Renja nya tidak sesuai dengan kebutuhan Masyarakat, seperti contoh masyarakat ingin kopi kita kasih minum teh, minimal kita kasih gula,” papar Iwan.

Iwan juga menambahkan bahwa dalam penyusunan Renja Tahun 2021 ini jangan yang baik buat Dinas saja tapi harus sesuai dan terintegrasi dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Bogor.” pungkasnya.

Forum Perangkat Daerah DPMPTSP Kabupaten Bogor dihadiri juga oleh Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin dan perwakilan dari 31 OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, 40 Kecamatan, perwakilan dari BUMD dan Organisasi di Kabupaten Bogor.

Laporan : red/kmf

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting