Peduli Lingkungan Polsek Kadugede Serahkan Bibit Pohon

KUNINGAN, INFODESAKU – Sebagai bentuk dukungan penuh Polri dalam program ” Jaga bumi dengan penghijauan lewat penanaman pohon hijau tahun 2020 ” Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan melalui Kapolsek Kadugede, AKP Abdul Majid mengadakan kegiatan penyerahan bibit pohon kepada Petugas Penyuluh Dinas Kehutanan Wilayah VIII Kabupaten Kuningan, yang diwakili oleh Jajang Junaedi pada hari Selasa (10/03/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan di Mapolsek Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ini dihadiri oleh, Kapolsek Kadugede beserta jajarannya dan Penyuluh Dinas Kehutanan Wilayah VIII Kuningan.

Kapolsek Kadugede, AKP Abdul Majid mengatakan, melalui kegiatan penyerahan bibit pohon penghijauan ini bertujuan meminimalisir bencana longsor dan banjir saat musim penghujan, memperbanyak daerah resapan air dengan menanam pohon.

“Semoga bibit pohon penghijauan ini dapat dirawat agar dapat tumbuh dan bermanfaat nantinya,” ujarnya.

Sementara ucapan terimakasih kepada Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid atas penyerahan bibit pohon penghijauan ini.

“Semoga bibit pohon yang akan di tanam dapat tumbuh dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua,” ujar Jajang Junaedi Petugas Penyuluh Dinas Kehutanan Wilayah VIII Kabupaten Kuningan.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden