Koramil 14/Panongan Bersama Tomas Dan Tokoh Agama Kerja Bakti.

TANGERANG, INFODESAKU – Koramil 14 Panongan yang berada di dalam wilayah Kodim 0510 Tigaraksa, bersama Tokoh Agama dan Masyarakat mengadakan Kerja Bakti Penyelesaian Pembangunan kamar mandi dan toilet Training bagi anak – anak berkebutuhan Khusus Sekolah Khusus Aditya Silih Asih di Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (09/03/2020)

Dalam kegiatan Kerja Bakti dihadiri Kapten Inf Budi Nuryanto Danramil 14Panongan, Pelda Riftam, Sertu Lukman, Muhidin Koordinator Ketua RW Kelurahan Mekar Bakti, Mugi, Romo Felix Supranto,SS.CC, dan beberapa Anggota Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan (HAAK) dari Gareja Katolik Santa Odilia Citra Raya.

Kapten Inf Budi Nuryanto menyampaikan, latar belakang terjadi nya kerja bakti ini diadakan karena banyak hati tersentuh dengan keadaan anak – anak berkebutuhan khusus di Sekolah Khusus Aditya Silih Asih.

“Pembangunan kamar mandi dan toilet ini sudah mencapai 70% masih ada beberapa hal lagi yang akan dikerjakan bersama-sama,” ungkap nya.

Masih kata Budi memang kerja bakti ini, melukiskan keindahan hati karena mencerminkan keikhlasan untuk bersama membantu masyarakat, TNI Ad senantiasa dekat dengan rakyat.” pungkasnya.

Laporan : Marwanto/Wiji Lastini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove