Relawan Covid 19 Parungpanjang Lakukan Penyemprotan Desinpektan Sarana Ibadah dan Pendidikan

BOGOR, INFODESAKU – Kondisi darurat covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona, relawan covid-19 Parungpanjang berinisiatif melalukan penyemprotan desinfektan tempat ibadah dan pendidikan guna langkah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19. Minggu, (22/03) lalu.

Ketua pelaksana kegiatan, Indah Saat ditemui media dirinya mengatakan kegiatan sosial ini berjalan hasil dari inisatif kami dan kegiatan ini sudah mendapat respon positif dari polsek parungpanjang.

“Tujuan kami mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar agar terjauh dari Covid-19, sehingga mereka lebih sadar terhadap kebersihan lingkungan, karena itu sangat penting demi kesehatan. Sementara target kami yaitu sarana ibadah dan sarana pendidikan,” Ujarnya.

Masih kata Indah ia mengajak seluruh elemen masyarakat serta relawan-relawan untuk ikut andil dalam kegiatan ini.

“Program ini akan terus berlanjut hingga waktu yang belum dapat diprediksi hingga wabah corona ini berakhir,” tuturnya.

Ditempat terpisa, umar salah satu warga ia mengatakan sangat mendukung penuh serta terbantu terhadap kegiatan pencegahan virus corona.

“Kami sebagai masyarakat sangat terbantu dan mendukung penuh atas kegiatan ini, karena disaat keadaan seperti ini ekonomi sedang tidak stabil jangan kan untuk membeli Hand Sanitizer untuk kebutuhan sehari-hari saja kami merasa kesulitan.” pungkasnya.

Laporan : Agus Darmawan/Fauzi

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling