Lawan Covid-19, Anggota Dewan Berikan Disinfektan Kepda Warga

CIMAHI, INFODESAKU – Covid-19 merupakan virus bependemik yang perkembangan dan penyebaran nya melalui benda mati juga manusia yang saat ini mulai menjangkiti Masyarakat Cimahi, hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Cimahi, H. Asep Rukmansyah. SE di Ruang kerjanya. Senin, (30/03).

H. Asep Rukmansyah. SE menuturkan sebagai respon terkait adanya virus Korona yang telah banyak memakan korban meninggal dunia, baik Dokter, Perawat juga Masyarakat sipil seperti yang telah diberitakan media baik itu elktronik maupun media Online.

“Guna mencegah penyebaran virus korona di Kota Cimahi Kami memberikan bantuan berupa penyemprotan disimpektan terhadap warga RW. 02, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, yang bependuduk lebih dari 1000 jiwa,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut H.Asep Rukmasyah mengibau agar masyarakat segera melaksanakan penyemprotan dimasing wilayahnya dengan dibarengi gerakan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Semoga masyarakat Cibabat bisa menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih guna menghindari Covid 19 dan tetap tenang tidak panik,” pungkasnya.

Ketua Rw 02 Ayi Zamhur sangat mengapresiasi bantuan dari anggota dewan berupa cairan disinfektan yang saat ini dibutuhkan Masyarakat, penyemprotan pun dilakukan oleh warga secara bergotongroyong.

“Pada prinsipna kami Selaku ketua Rw 02 bersama staf pengurus mengucapkan terima kasih dan bersyukur telah diberikan bantuan disinfektan dari Pak dewan,” ujar Ayi Zamhur.

Saat ini Pemerintah Kota Cimahi mengambil sejumlah langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus korona dengan mengurangi kegiatan dengan massa banyak, dan membatasi berkumpul di tempat keramaian.

Laporan : Hermawan

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif