Muspika Cariu Bagi-bagi Masker Antisipasi Penyebaran Covid-19

BOGOR, INFODESAKU – Menyikapi maraknya virus covid 19 Muspika Cariu dan semua Kepala desa beserta Tim Basarnas mengadakan apel bersama di Lapanga Badak Putih. Kamis, (09/04).

Dalam amanat apel bersama, Camat Cariu mengimbau agar semua peserta apel bisa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada semua masyarakat agar tetap berdiam dirumah, selalu memakai masker, jaga jarak dan berpola hidup sehat supaya bisa mencegah penyebaran virus korona.

“Kami dan Kapolsek beserta Danramil hari ini akan turun tangan langsung kelapangan untuk memberikan edukasi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat sebagai antisipasi penyebaran covid-19,” tegasnya.

Sementara Bakri Hasan selaku Sekertaris camat seusai apel menjelaskan, pencegahan covid-19 ini nerupakan tanggung jawab semua, untuk itu penerintah dan masyarakat harus selalu bekerjasama dan waspada dengan virus tersebut maka dari itu pemerintah memberikan arahan terhadap masyarakat dalam mencegah dan menangulangi penyebaran covid-19.

supaya bisa menjaga dengan adanya virus corona tersebut. Dan saya pun tekan kan kepada para muspika dari polsek. Koramil dan para kepala desa supaya bisa membagikan masker kepada warga masyarakat.

“Saya tekankan kepada warga masyarakat jangan panik dan tetap waspada agar terhindar dari virus korona,” pungkasnya.

Laporan : Endang/bhegin

Related posts

Pemdes Buana Jaya Bersama YKKI Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Cegah Stunting, Pemdes Balekambang Adakan Sosialisasi Bagi Kader Posyandu