Ketua PK KNPI Ciampea Apresiasi Langkah Kades Tegal Waru Cek Suhu Pendatang

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, mendirikan posko pencegahan Covid-19 tempat pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan kendaraan yang melintas, hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Kepala desa, Perangkat desa dan Masyarakat. Sabtu, (11/04).

Perangkat desa, Pudin menjelaskan Pemdes beserta jajaran lainnya melaksanakan pemantauan Posko covid-19 yang sedang melaksanakan kegiatan pengeckan suhu tubuh warga luar yang masuk kewilayah Desa Tegal Waru dengan melakukan penyetopan terhadap kendaraan bermotor guna mengecek suhu tubuh pengendara beserta penumpangnya dan penyemprotan kendaraannya.

“Bukan hanya disini saja Posko pencegahan covid-19 didirikan, Kepala desa telah mendirikan posko disemua jalan masuk,” jelasnya.

Kepala desa selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan para ketua RT, RW dan masyarakat dalam mensosialisasikan pencegahan Virus Corona.

Sementara ditempat terpisah Abdul Ajid, Ketua.PK KNPI kecamatan Ciampea menambahkan dirinya, sangat mengapresiasi dengan adanya posko pengecekan Virus Corona Covid-19 kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes Tegal waru ini sangat bermanfaat untuk kita semua.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pengurus PK KNPI hal itu diungkapkan, Ajid pun mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama mentaati imbauan Pemerintah agar menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulilah gerakan pencegahan penyebaran virus corona di Ciampea ini berjalan sesuai yang diharapkan karena mendapat dukungan dari warga masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Iwan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove