Cegah Covid-19, Warga Perumahan Palem II Lakukan Pengecekan Termometer

TANGERANG, INFODESAKU – Dalam berupaya melakukan pencegahan dan penanganan serta memutus mata rantai dari penyebaran covid-19 atau yang disebut virus Corona, warga Kelurahan Pengadegan melakukan pengecekan dengan menggunakan alat Termometer didepan gerbang Perumahan, tepatnya diPerumahan Palem II, Rt04/04, Kelurahan Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (12/04)

Erwin selaku ketua RT 04 perumahan palem II mengatakan, Kegitan pengecekan ini dilakukan untuk tamu dan warga yang keluar masuk di komplek ini.

“Guna menghindari serta memutuskan penyebaran covid-19 agar warga Perumahan Palem II tidak terkena dampak dari Virus Corona,” ungkapnya.

Warga yang masuk komplek diwajibkan mencuci tangan dan penyemprotan cairan disinfektan untuk setiap mobil dan motor yg masuk serta penyemprotan pada seluruh badan menggunakan cairan yg ramah terhadap kulit yaitu Dettol antiseptik.

Lebih lanjut, Pengecekan ini sudah berjalan selama dua pekan. Dan kami bersama warga yang lain pun sangat kompak untuk melakukan kegiatan ini.

“Saya berharap semoga warga Perumahan Palem II tidak ada yang terkena virus Corona,” pungkas nya

Laporan. : Marwan/Wiji Lastini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove