Pemdes Ciampea Terapkan PSBB

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah peningkatan kasus penularan virus corona (Covid -19) hal itu diungkapkan Kepala desa dalam musyawarah desa. Selasa, (14/04).

Kepala desa Suparman, menyampaikan kepada media ( PSBB ) akan diberlakukan di wilayah Desa Ciampea, mulai malam ini jam.12 00.Kami selaku aparatur pemerintah desa menghimbau kepada seluruh Ketua RT, RW dan masyarakat agar selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan serta dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan PSBB berjalan dengan optimal supaya pandemi covid-19 segera berakhir.

“Kami tegaska agar masyarakat mematuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan demi kepentingan bersama,” tegasnya.

Kades Suparman juga mengajak segenap lapisan Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan membantu Aparat pemerintah desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Relawan desa lawan korona dengan cara mendata dan melaporkan warga yang baru pulang dari luar daerah ke Ketua RT dan RW serta sesegra memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat.

“Kami harap warga ikut serta membantu check point, PSBB di Pos yang telah disediakan untuk mengecek suhu tubuh orang yang keluar masuk wilayah Desa Ciampea,” pungkasnya.

Laporan : Iwan

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling