Cegah Covid-19 Masyarakat Kampung Leles Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TANGERANG, INFODESAKU – Dalam upaya melakukan pencegahan dan penanganan serta menghindari dari mewabahnya covid-19 atau yang disebut dengan virus Corona. Ketua RT 002/RW 07 lakukan penutupan Akses jalan masuk ke wilayahnya .

Ketua Rt002, Rw07, Kelurahan Sindangsari Margani bersama seluruh masyarakat untuk bekerjasama melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah penduduk dan sarana rumah ibadah, tepatnya diKampung Leles Rt002, Rw07, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu (18/4) Pagi

Ketua Rt002, Rw07 Kelurahan Sindangsari Margani menyampaikan, Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan diberbagai titik salah satunya dirumah-rumah penduduk dan sarana rumah ibadah.

“Hal ini pun dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap masyarakat guna untuk menghindari dari mewabahnya virus Corona. Sementara waktu akses jalan masuk arah menuju ke wilayah Rt002 pun kami tutup,” jelasnya.

Margani menambahkan, Jika ada motor yang ingin masuk nanti kami akan mengantisipasi untuk melakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan kepada sepeda motornya dan untuk para pengemudi sepeda motornya kami suruh mencuci tangan terlebih dahulu.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan dirumahnya masing- masing serta melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam setiap aktivitasnya sehari-hari,” imbuhnya.

Saya berharap semoga masyarakat bisa 
mengikuti arahan program pemerintah untuk melakukan social standing dan tetap dirumah. 

“Semoga masyarakat Kampung Leles bisa terjaga dan terhindar dari mewabahnya virus Corona,” pungkasnya.

Laporan : Marwan/Wiji.L

Related posts

Ketua RW.05 Jadi Pusat Perhatian Dalam Acara Musdes RKPDesa Dunguswiru

Pawai 1000 Obor Semarakan Festival 1 Muharam Desa Dunguswiru

Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musdes