Bentuk Kepedulian Sesama Muspika Kecamatan Kadugede Bagikan Nasi Bungkus

KUNINGAN, INFODESAKU – Sinergitas antara TNI,POLRI dan Pemerintahan di Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan semakin kuat, berbaur bersama melakukan pembagian nasi bungkus gratis bagi warga akibat dampak Virus Corona (Covid-19), pembagian nasi bungkus kali ini dilakukan di Desa Ciherang, Cisukadana dan Kadugede, Minggu ( 19/04/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi beserta jajarannya, Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid beserta anggotanya, Danramil 1502 Kadugede Kapten CZI Nasri beserta anggotanya.

Sebanyak 100 nasi bungkus diberikan dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19), yang berada di Desa Ciherang, Cisukadana dan Kadugede.

Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid mengatakan, Pembagian nasi bungkus tersebut merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Azis dalam membantu masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan pembagian nasi bungkus adalah tindak lanjut program Kapolri dalam meringankan beban masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19), dan hari ini kita bagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat,” papar Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid.

Pada kesempatan ini Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi mengatakan, Kegiatan Baksos pembagian nasi bungkus ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Muspika Kecamatan Kadugede kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

“Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” jelas Camat Kadugede.

Ditempat yang sama Danramil 1502 Kadugede Kapten CZI Nasri mengatakan, Pembagian bantuan makanan nasi bungkus ini dilakukan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu.

“Semoga kiranya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah Virus Corona (Covid-19) dan program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” pungkasnya.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling