Jaga Ketahanan Pangan Warga Kades Nagrak Sebar Sembako

BOGOR , INFODESAKU – Antisipasi kekurangan pangan ditengah merebaknya pandemi corona bagi warganya, Kades Nagrak Kecamatan Sukaraja Bogor, Eman Sulaeman terus memberikan bantuan sembako bagi warga miskin diwilayah Desa Nagrak. Sudah dua kali dalam dua pekan ribuan paket sembako dibagikan buat warganya, Selasa (05/05).

Upaya yang dilakukan Eman Sulaeman bagi warganya dalam rangka menjaga ketahanan pangan warga desa yang kurang mampu, membantu agar mereka tetap bertahan ditengah merebaknya virus corona.

” Agar ketahanan pangan tetap terjaga dalam kehidupan warga desa, saya secara pribadi memberikan bantuan buat warga miskin yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, karena masih banyak warga nagrak yang belum mendapat bantuan, untuk itu saya berusaha membantu mereka,” jelasnya.

Eman mengatakan, sudah dua kali dalam selama dua pekan sudah membagikan dua ribu paket sembako yang sudah disebar kesetiap wilayah desa nagrak dibantu oleh Rt/Rw setempat.

” Sudah dua ribu paket sembako selama dua kali dalam dua pekan kita bagikan kepada warga yang pendistribusiannya dibantu oleh perangkat desa serta ketua Rt/Rw setempat, rencananya kalau ada rizky saya akan terus berbagi sembako buat warga, paling tidak sepuluh hari sekali selama pandemi corona,”katanya.

Eman berharap bantuan yang diberikan olehnya dapat mengurangi beban ekonomi warga desa nagrak kurang mampu yang terdampak virus corona,” semoga bantuan yang saya berikan dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu terdampak virus corona didesa nagrak.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling