Ketua Badak Banten, Kritisi Pemkab Lebak Yang Mengabaikan Protokol Covid 19

LEBAK, INFODESAKU – Salah satu Ormas pemerhati penyebaran Virus Covid 19 angkat bicara tentang lemahnya pengawasan dan teguran terhadap aksi berkumpulnya masyarakat seperti yang terjadi di salah satu Toko pakaian yang berada di Perempatan lampu merah Sumur Buang, setiap harinya selalu dipadati ribuan pembeli ditengah pandemi wabah Virus Corona (Covid 19) yang saat ini penyebarannya terus meningkat sesuai data Pemerintah Pusat. Sabtu, (16/05) lalu.

Mirisnya pihak Toko tidak memperlakukan protokol Kesehatan kepada pengunjung seperti mewajibkan pengunjung memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hal itu diungkapkan oleh Ketua ormas Badak Banten (BB) Eli Sahroni di kediamannya.

” Saya sangat heran kepada Satgas Covid 19 Kabupaten Lebak yang terkesan tutup mata dengan adanya aktifitas berkumpulnya masyarakat ditengah Pandemik Covid 19, Toko yang ada di Jalan By Pas yang selalu berdesak desakan,” ungkapnya.

Eli berharap Pemerintah Kabupaten Lebak turun tangan untuk memberikan imbauan dan memberikan teguran kepada pemilik toko agar mengikuti arahan dan pedoman tentang memutus matarantai penyebaran Virus Corona.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega