Intensif Dan Bonus Cair : Ketua RT Dan RW Desa Jatimulya Semeringah

LEBAK, INFODESAKU – ParaKetua Rukun Tetangga ( RT ) dan Rukun Warga ( RW ) terlihat semeringah saat menerima honor dan bonus dari Kepala Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkas sebagi bentuk penghargaan dan terimakasih Pemerintahan Desa kepada para ketua RT dan RW, Kecamatan Rangkas atas pengabdian mereka yang telsah membantu dan mendukung Pemdes dalam membangun serta memajukan desa menjadi lebih baik. Senin, (18/05).

Kepala desa. Rusdianto, usai membagikan intensif dan bonus kepada paraketua RW dan RT di Aula Desa, menjelaskan, honor Aparatur Desa dan RT/ RW tahun ini ada pemangkasan untuk penanganan Covid 19 meskipun demikian honor merka mendapat tambahan bonus dari kepala desa sebagai ucapan rasa terimakasih terhadap karena mereka yang sudah bekerja keras untuk kemajuan Desa dan masyarakat.

” Semoga hal ini dapat meringankan dan bermanfaat buat mereka, terakhir saya beserta jajaran Pemerintahan desa mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga masyarakat Desa Jatimulya,” jelasnya.

Sementara itu Usup salah satu ketua RT mengunkapkan rasa senangnya dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan desa yang telah sangat perduli terhadap ketua RT dan RW.

” Saya mewakili teman teman merasa senang sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Bapak kepala desa yang sudah sangat perhatian kepada kami, semoga hal ini dapat terus terjaga dan kalau bisa ditambah lagi,” pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Warga Cikarageman Antusias Ikuti Karnaval HUT RI 78

SDN Bitung Jaya 02 Mengadakan Lomba Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke- 78

Meriahkan HUT RI ke-78 SDN Bunder 2 Mengadakan Beragam Perlombaan