Polsek Pancalang Bagikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

KUNINGAN, INFODESAKU – Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), Kepedulian Polsek Pancalang terhadap warga di wilayah teritorialnya ditunjukkan oleh Polsek Pancalang dengan melaksanakan bakti sosial turun langsung ke masyarakat membagikan paket sembako di Desa Mekarjaya Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, Jumat (22/04/20) lalu.

Hadir dalam kegiatan pembagian sembako tersebut Kapolsek Pancalang Iptu Harminal Marnis Haroen Piliang, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Bripka Agus Faisal, Briptu Mulyono, Kasi Pemerintahan Desa Mekarjaya Anita Puspayanti serta kadus dayeuh wangi eka.

Pembagian Paket sembako ini berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, teh celup 1 pak, mie instan 5 bungkus, 1 susu kaleng yang akan di bagikan langsung ke warga fakir miskin dan yatim piatu yang terkena dampak covid-19 ini.

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini juga serentak di laksanakan di tiap Polsek di jajaran Polres Kuningan yang diberikan kepada warga di wilayahnya yang terkena dampak Virus Corona ( Covid-19) ini.

Kapolsek Pancalang, Iptu Harminal Marnis Haroen Piliang mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini kepada masyarakat fakir miskin dan yatim piatu (kurang mampu) yang terkena dampak Virus Corona ( Covid-19).

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Pancalang untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat fakir miskin dan yatim piatu (kurang mampu) yang saat ini sedang mereka alami.” ujar Kapolsek Pancalang.

Kapolsek Pancalang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang protokol penanganan wabah Virus Corona (Covid-19) ini.

“Tetap tinggal dirumah saja, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, pakailah masker bila keluar rumah, hindari tempat keramaian, jangan berkerumun, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan j;sabun atau hand sanitizer dan melakukan pola hidup bersih sehat.” himbau Kapolsek Iptu Harminal Marnis Haroen Piliang.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra