H. Eli Sahroni Ketua Badak Banten Apresiasi Lounching BST di Kabupaten Lebak

LEBAK, INFODESAKU – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari APBD Kabupaten Badak Banten yang di Lounching oleh Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya yang bertempat di Kantor POS Cabang Rangkasbitung Kabupaten Lebak di sambut antusias oleh masyarakat dan di apresiasi oleh Ketua Ormas DPD Badak Banten, Eli Sahroni. Sabtu (06/06).

Menurut Eli Sahroni,dirinya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lebak karena di Provinsi Banten, Lebak yang pertama merealisasikan program bantuan sosial tunai tersebut

” Kita sangat mengapresiasi Bupati Lebak karena telah merealisasikan program bantuan sosial tunai dengan cepat untuk masyarakat di tengah pademi covid 19 corona,” kata Eli Sahroni.

Masih kata Eli, dengan di realisasikannya bantuan sosial tunai dari APBD itu tentunya sangat bermanfaat buat masyarakat lebak di tengah kondisi seperti ini akibat dampak Virus Corona dan semoga masyarakat dapat menggunakan uang tersebut dengan mementingkan yang berkaitan urusan kehidupan bukan untuk yang lain-lainnya.

“Kita selaku Sosil Control akan terus mengawal program bantuan sosial tunai ini agar tepat sasaran dan masyarakat merasakan keadilan atas program yang di kucurkan dari APBD Kabupaten Lebak oleh Bupati Hj. Iti Octavia Jayabaya.” pungkasnya

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala