BPR Masih Stabil Ditengah Pandemi Corona

SUKABUMI, INFODESAKU – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) kab. Sukabumi melakukan pembinaan terhadap pegawai bank perkecamatan guna perbaikan pelayanan juga menampung aspirasi membuat produk – produk baru bertempat di Gedung SMAN Parakansalak. Selasa (16/6/20).

Direktur BPR kab. Sukabumi Wibowo Hadi Kusuma menyampaikan Bahwa hari ini adalah pembinaan pegawai perkecamatan oleh pengawas.

“DiKecamatan Parakansalak masih tetap ada peningkatan walaupun kondisi ekonomi tidak menentu saat ini, namun BPR masih stabil.

Pembinaan bertujuan meningkatkan sumber daya manusia dan perbaikan pelayanan membuat produk produk baru untuk kepentingan masyarakat.

“Saat ini BPR memiliki produk Tahara (tabungan hari raya) itu pun juga sudah diminati banyak oleh semua masyarakat di Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Masih di tempat yang sama Ketua Dewan Pengawas BPR H. Iyos Somantri mengatakan meninjau semua BPR yang ada di Sukabumi selama ini dirinya hanya melihat dari atas meja saja terkait laporan perkembangan BPR.

“Laporan dari teman-teman baik itu laba laba di cek proses dengan para nasabahnya dan dari sisi perkembangan BPR Kalapanunggal yang berada di parakansalak ini cukup bagus dari sisi laporan administrasi kemudian juga piscalnya tidak mengkhawatirkan,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Dev/BA

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala