Pemdes Sukamaju Realisasikan Dana Desa Tahap 1 Aspal Jalan Lingkungan

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Kab.Sukabumi realisasikan dana Desa tahap satu dengan melakukan pangaspalan lingkungan tepatnya di Kampung Cinagrog Hilir Rt 9-Rw 2 pada Selasa (23/06) lalu.

Kepala Desa Sukamaju Dedih Supandi saat di temui Infodesa dirinya menjelaskan pembangunan pengaspalan tersebut memiliki panjang volume 250 meter, lebar 2,5 meter dengan anggaran RP 49831000.

“Pembangunan infrastuktur tersebut agar mempermudah masyarakat dalam melakukan roda perekonomian kemudian masyarakat juga bisa mempercepat melakukan mobilitas sehari- harinya.” terang Dedih

Lebih lanjut Dedih berharap semoga pembangunan infrastuktur ini bisa diterima warga masyarakat kemudian wargapun bisa ikut menjaga serta merawatnya.

“Dalam melakukan pembangunan tersebut warga masyarakat di kampung Cinagrog Hilir ikut mambantu pengerjaannya yang mana mengingat jalan itu sangat dibutuhkan oleh warga msyarakat, wargapun sangat kompak mengerjakan pembangunan infrastuktur jalan tersebut.” jelas Dedih Kepada Infodesaku selasa (23/06)

Halsenada di sampaikan Ketua Rt 9, Apit “dengan dibangunnya jalan tersebut bagi masyarakat bisa mempermudah aktivitas warga terutama dalam mengangkut hasil pertaniannya ataupun perekonomian warga.

“Semoga dengan adanya pembangunan infrastuktur ini masyarakat kedepannya bisa lebih maju lagi dalam meningkatkan kesejahtraan dan roda perekonomian masyarakat semakin meningkat berputar cepat, saya sampaikan terimakasih terhadap pemerintah pusat maupun daerah atas terlaksana adanya pembangunan ini.” ungkap Apit.

 

Laporan : Rusdiana

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling