KONI Sukabumi Bentuk Segarkan KOK Jelang PORKAB 2020

SUKABUMI, INFODESAKU – Setelah tepilih melalui aklamasi, akhirnya Mimit dikukuhkan menjadi Ketua Kordinator Olah raga Kecamatan Waluran (KOK) oleh Ketua Koni Kabupaten Sukabumi di Aula kantor camat. Rabu (24/06).

Ketua Koni Kabupaten, Sirojudin SE dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti program kerja KONI Kabupaten yang sedang gencar melakukan revitalisasi dengan tujuan menggali potensi atlet disetiap Kecamatan melalui KOK, sekaligus persiapan pekan olahraga kabupaten (Porkab) tahun 2020.

” Pengurus KOK terpilih harus mengurus semua cabang olahraga serta menggali potensi atlet di wilayah kecamatan dan kami harapkan jangan sampai kepengurusan KOK pakum dalam menjalankan tugas pungsinya,” terang Sirojudin.

Sirojudin, berharap kedepannya pengurus KOK bisa menggali potensi atlet yang brada diwilayah kecamatan waluran untuk melahirkan atlet yang handal dan berprestasi baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Nasional.

” Dengan prestasi kita menuju Sukabumi maju untuk emas, KONI pun sudah mempersiapkan beasiswa bagi para atlit yang berprestasi,” tegas Sirojudin

Camat Waluran, Prama Rezamudra SSTP sangat mengapresiasi atas terbentuknya KOK di Kecamatan Waluran, karena akan menentukan kemajuan dan prestasi olahraga di Waluran dimana momentum ini akan memicu semangat dan motipasi bagi pengurus baru dan aktivitas olahraga.

” Semoga KOK yang baru bisa membangkitkan semangat atlit dan mencetak prestasi,” pyngkasnya.

Usai terpilihnya ketua KOK Waluran, Mimit menyampaikan kedepannya akan menghidupkan kembali olahraga di Waluran mengingat olahraga di Kecamatan Waluran ini sangat pakum dengan terbentuknya KOK ini diharapkan Pemkab Sukabumi bisamemberikan fasilitas dan sarana olahraga yang layak bagi kami.

“semoga program ketua KONI bisa terealisasi untuk kemajuan semua atlet yang berada khusunya di Kecamatan Waluran dan sekitarnya,” pungkasnya.

 

Laporan : Rusdiana

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif