Pemdes Cisukadana Bangun TPT Dan Rabat Beton

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka meningkatkan roda perekonomian warga masyarakat terutama pembangunan infrastruktur akses jalan, Pemerintah Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan akan membangun TPT sepanjang 75 meter serta Rabat beton sepanjang 100 meter.

Pembangunan infrastruktur TPT maupun rabat beton menggunakan dana Bantuan Propinsi Jawa Barat tahun anggaran 2020 di laksanakan pada hari selasa (14/07/2020).

Hal ini di katakan Kades Cisukadana Didi Suhaedi yang sudah siap melaksanakan pembangunan tersebut berdasarkan hasil musyawarah BPD, LPM, tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas dan para Ketua RW di wilayahnya.

“Pembangunan TPT dan Rabat Beton dilakukan Dusun 1 dan dusun 2 Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, dengan adanya pembanguna TPT dan rabat beton ini akan memperlancar roda perekononian masyarakat desa Cisukadana,” paparnya.

Lebih lanjut Didi menjelaskan, pembangunan TPT dan rabat beton tersebut sudah bedasarkan musyawarah pembangunan desa bersama LPM, BPD, babinsa dan babinkhamtimbas tokoh masyarakat dan ketua RT dan RW.

“Semoga pembangunan TPT dan Rabat Beton ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat desa Cisukadana serta bisa menjaga dan memeliharanya untuk kesejahteraan warga desa semuanya,” Pungkas Kades Cisukadana.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan