Polsek Cibadak Bantu Wara Kauri Di Malpolsek Cibadak, Bhabinkamtibmas Door To Door Salurkan Paket Sembako

SUKABUMI, INFODESAKU – Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso bagikan puluhan paket sembako kepada Wara Kauri di Mapolsek Cibadak, kecamatan Cibadak. Kabupaten Sukabumi. Pada Jum’at (14/8/2020) lalu.

Bantuan paket sembako langsung di bagikan kepada 80 Kepala Keluarga(KK) yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Cibadak, Polres Sukabumi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada Wara Kauri atau bagi warga yang kurang mampu, anak yatim dan fakir miskin yang belum tersentuh oleh bantuan dari pemerintah.” Ujar Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso. Jum’at (14/7/2020).

Masih kata Hadi Santoso, Bantuan ini berasal dari Polres Sukabumi, masing-masing Penerima bantuan mendapatkan 5 Kg Beras Premium, dalam penyaluran bantuan, kami dari jajaran Polsek Cibadak tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran (Covid-19). Selain itu, katanya, Sebahagian bantuan ini juga langsung di antarkan secara Door to Door ke rumah warga oleh Bhabinkamtibmas Cibadak Brigadir Sandi Praja.

“Kita berharap, bantuan ini dapat meringankan beban Wara Kauri di Wilayah Cibadak di masa Pendemi ini.” Harapnya.

Sementara itu, dalam penyaluran bantuan yang diberikan secara Door to Door ke rumah warga oleh Bhabinkamtibmas Cibadak Brigadir Sandi Praja mengatakan, bantuan tersebut langsung di salurkan kepada para fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa yang belum tersentuh oleh bantuan.

” Alhamdulillah, semua paket sembako telah tersalurkan sesuai amanat dari Kapolsek Cibadak dan Kapolres Sukabumi. Selain itu kita juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga Kantibmas di wilayah masing-masing jelang perayaan HUT RI ke 75. agar tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif .” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Rt

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif