DPK Cibatu Jajal Kesebelasan DPK BL. Limbangan Jelang APDESI CUP I

GARUT, INFODESAKU – Menjelang tournament APDESI CUP I, Kesebelasan DPK APDESI Cibatu melakukan uji tanding dengan Kesebelasan DPK APDESI Balubur Limbangan di Lapang Pangbarakan Desa Kerta Jaya Cibatu. Jumat, 9/ 10

Disela-sela pertandingan Kepala Desa Cibatu Dadang Sulaeman mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut bukan hanya sekedar uji coba menjelang APDESI CUP I saja melainkan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan olahraga antar DPK sekaligus ajang silaturahmi antar Perangkat desa.

” Dari sekian banyak tim yang mengajak untuk main persahabatan, kami mendahulukan bertanding dengan tim yang dekat yaitu Tim DPK BL. Limbangan”, ungkapnya.

Dadang juga menegaskan DPK Cibatu siap berpartisipasi dan mensukseskan APDESI CUP I dan Timnya pun sudah siap untuk berlaga ditournament tersebut.

” Tim DPK Cibatu sudah terbentuk dua tim (full A dan B) dan terus berlatih secara rutin agar hasilnya maksimal meskipun kami tidak menargetkan apapun yang penting bermain sportif”, pungkasnya.

Sementara dari tim tamu Ass Coach Ayi Rohimat mengatakan uji coba timnya dengan DPK Cibatu merupakan kali ketiganya dimana sebelumnya uji coba dengan Tim DPK Bayongbong dan Selaawi, tujuannya untuk mengompakan tim dan mematangkan strategi sebagai persiapan tournament APDESI CUP.

” Selain silaturahmi pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mengompakan tim dan mematangkan strategi”, ucapnya singkat.

Pertadingan tersebut berakhir dengan score tim B 1-1 dan tim A 1-4

 

Laporan :  Bhegin

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda