BNN Ingin Ekspos Berita Bersama Insan Pers. PWI sambut Baik Kehadiran Lulyana Ramdani

CIMAHI, INFODESAKU – BNN Kota Cimahi yang berkantor di Jalan Cihanjuang Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara, hadir bersama PWI Kota Cimahi guna menjalin kerjasama di bidang peliputan dan pemberitaan yang akan dilakukan oleh BNN Kota Cimahi. Demikian keinginan tersebut disampaikan Lulyana Ramdani selaku Penyuluh Muda BNN Kota Cimahi.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus PWI hadir bersama Ketua PWI Hendra Fitrawana dan Sekretaris Ade Rohana, serta para anggota PWI. Kedatangan Lulyana Ramdani guna menyampaikan kerjasama dalam berbagai hal yang akan dilakukan oleh BNN.

” BNN merupakan salah satu wadah pemerintah yang tentunya tidak akan luput dari Insan Pers, untuk itulah kedatangan BNN berkeinginan berkolaburasi bersama Insan media, “Terutama pemberitaan tentang pencegahan masalah narkotika untuk dapat diketahui khalayak banyak” Imbuhnya

“Disisi lain, PWI selaku wadah Insan Media pers, diharap tidak saja merilis pemberitaan liputan, namun diharapkan bisa mencegah tulisan yang didalamnya mengandung ajakan guna pecegahan masalah penggunaan Narkoba,” jelas Lulyana. 10/10/20

Hal yang sama diungkapkan pula oleh Ketua PWI Hendra Fitrawan, disekretariat PWI di jalan pesantren TTUC No.108 A. Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi dengan pembahasan kerjasama dibidang peliputan pemberitaan.

Hendra mengatakan, PWI Cimahi menyambut baik langkah BNN untuk melakukan kolaburasi bersama PWI Kota Cimahi sebagai media partner pencegahan bahaya narkoba.

“Kerjasama seperti ini amat penting dilakukan guna memerangi bahaya narkoba di Kota Cimahi. Saya kira PWI Kota Cimahi bisa menjadi mitra untuk melakukan sosialisasi tentang masalah Narkoba” katanya.

Hendra mengajak kepada semua Wartawan yang tergabung di PWI Kota Cimahi untuk bisa membantu BNN bersama memerangi peredaran narkoba supaya Cimahi bebas dari Narkoba

“Mari bersama memerangi penggunaan narkoba agar Kota Cimahi bebas dari Narkoba “pungkasnya.

BNN berperan penting menjaga Pemuda Bangsa supaya terhindar dari bahaya Narkoba. Saat ini BNN terus berupaya melakukan penyuluhan di tingkat RT dan RW yang sudah terkondisikan dimasing masing Kelurahan diKota Cimahi.

 

Laporan : Agus Ibrah.

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda