Pemdes Cemplang Bagikan Intensif Ketua RT dan RW

BOGOR, INFODESAKU –  Pemerintah Desa Cemplang Kecamatan Cibungbulang, salurkan uang insentif kepada ketua RT dan ketua RW yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor, bertempat di Aula desa. Senin, (19/10) lalu.

Kepala desa Hj. Odah menjelaskan, pemberian insentif ini merupakan penghargaan Pemkab kepada ketua RT dan ketua RW atas pengabdian dan kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harap dapat memotivasi ketua RT dan ketua RW untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing.

” Apalagi dimasa pandemi peran Ketua RT dan RW dalam menjaga lingkungan dari ancaman Covid-19 sangat penting. Semoga mereka terus mendorong penerapan protokol kesehatan pada warganya”, jelasnya.

Sementara Pendamping lokal desa (PLD) Mama, atasnama Pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada pemrintah daerah yang sudah merealisaikan anggaran dana desa untuk desa Cemplang.

” Semoga saja Pemerintah desa dibantu para ketua RT/RW lebih kompak dan bersinergi dalam membagun guna kepentingan masyarakat”, pungkasnya.

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD