Pemdes Bojongrangkas Salurkan Bansos Provinsi

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Bojongrangkas kecamatan Ciampea, salurkan bantuan Sosial dari Provinsi Jawa Barat Tahap III di Aula desa disaksikan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, BPD dan Staf desa. Jum’at, (06/11).

Kepala desa, lding Habudin menjelaskan Bansos dari Provinsi tahap tiga diberikan kepada 164 KPM, dimana bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.100.000,00, Beras 5.kg, 5 pcs susu kotak, 4 kaleng sarden, 2 pcs garam, 2 kaleng korent,1Botol Vitamin.C, 1Kg gula pasir, 1 liter miyak goreng dan 4 buah masker.

“Jumlah penerima berkurang dari tahap satu dan dua yang pertama sebanyak 187 KPM dan sekarang hanya 164 KPM, semoga kedepannya bantuan ini mampu ditingkatkan lagi karena masih ada sekitar.1200 warga yang belum mendapat bantuan”, jelasnya.

Sementara Kasi Kesra desa, atas nama KPM mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah provinsi yang telah menyalurkan bantuan, sekalipun berbeda dari tahap satu dan dua.

“Bantuan kali ini mengalami pengurangan dari jumlah uang, yang tadinya Rp.150.000,00 per KPM sekarang menjadi Rp.100.000,00 per KPM”, pungkasnya.

 

Laporan :  Gondrong

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD