Peringati HGN dan HUT PGRI Ke 75, Lisma Yandani Guru PAI SDN Banjarwaru 02 Raih Juara Ke satu Lomba Karya Inovasi PJJ

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka Peringati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke 75 Tahun 2020, Cabang PGRI Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor Menggelar Lomba Karya Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tingkat kecamatan. PJJ menjadi keharusan ditengah covid-19, sehingga para pendidik harus mampu memiliki kompetensi mengajar jarak jauh yang tidak membosankan. Pada ajang lomba tersebut juara satu diraih oleh Lisma Yandani, S.Pd.i tenaga pendidik guru PAI SDN Banjarwaru 02. Rabu, (25)11).

Lisma Yandani, akrab disapa bu lis saat diwawancara dirinya mengatakan sangat senang dapat meraih juara ke satu, karena mulai dari konsep hingga editing video dilakukan oleh sendiri dan didukung oleh bapak enung sulaiman sebagai peraga praktek dari materi ajar.

“Alhamdulilah tidak menyangka bakal dapat meraih juara ke satu, terimakasih kepada semua pihak Kepala Sekolah dan rekan guru-guru SDN Banjarwaru 02 yang telah mensuport dan mendukung hingga Video lomba karya Inovasi PJJ dapat dibuat menjadi sebuah karya, juara satu ini memacu saya untuk terus menggali potensi diri untuk berinovasi dalam melaksanakan pembelajaran yang aktif, kreatif, menyenangkan dan berbobot,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SDN Banjarwaru 02, Adang Suryadi, S.Pd,i melalui pesan whatsapnya ia mengaku bangga tenaga pengajarnya di sekolah yang dipimpinnya membawa nama harum sekolah SDN Banjarwaru 02 ditingkat kecamatan ciawi dihari HGN dan HUT PGRI Ke 75.

“Selamat kepada bu lisma semoga prestasi yang diraih ini menjadi motivasi lagi dalam mengajar dan mendidik anak-anak dengan pola strategi mengajar yang tidak membosankan bagi peserta didik terutama melalui pembelajaran jarak jauh, sekali lagi kami pihak sekolah sebagai kepala sekolah terus mendukung dan mensuport kepada para guru untuk terus berinovasi dalam melaksanakan pembelajaran menyampaikan materi ajar diera digital terutama ditengah pandemi covid-19.” pungkasnya.

Laporan : Fauzi

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik