Kades Girijaya Pantau Pembanguna Peningkatan Drainase Dan TPT

SUKABUMI, INFODESAKU – Kades Girijaya Ujang Sihab Pantau Pembagunan Drainase dan Tembok Penahan Tanah(TPT) di Kp Cireundeu Pentas di Ke RW-an 06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Pembagunan Peningkatan Drainase bersumber dari anggaran DPA SKPD  Dinas Perumahan Rakyat th 2020 dengan Nilai anggaran Rp 49.726.000., hampir rampung di kerjakan, sedang pembagunan TPT bersumber dari anggaran Bantuan Provinsi( BANPROV) Th 2020 dengan nilai Rp 89.950.000., Dengan Volume 220 M X 0,7 M. yang di laksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan Desa(TPKD) Girijaya.

” Alhamdulillah, pekerjaan berjalan dengan baik, mudah mudahan Pembagunan ini bermanfaat bagi warga masyarakat.” Ungkapnya. Senen (30/11/2020).

Masih kata Ujang Sihab, dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, kades mengutamakan penyerapan tenaga kerja lokal, untuk mendukung perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Kita utamakan pekerjaan lokal di wilayah Pembagunan, agar masyarakat dapat merasakan dan ikut terlibat langsung dalam pembagunan tersebut.” Pungkasnya

Laporan : Rt/BA

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring