Yayasan Balarenik Cabang Jawa Barat santuni 200 Orang Anak Yatim Terdampak Covid-19

BOGOR, INFODESAKU – Membuka pintu hati untuk berbagi dengan semangat hari kesetia kawanan sosial nasional ( HKSN ) Pengurus Yayasan Balarenik cabang Jawa Barat memberikan santuan dan bantuan kepada 200 Anak yatim dan dhuafa penyalurkan bantuan berupa uang bingkisan pakayan baru,masker pada Sabtu.( 26 / 12 ) lalu.

Di pondok pesantren kampung sidoger desa Sukajaya,kecamatan Sukajaya. Yang dihadiri Kepala desa, para tokoh. TKSK, IPSM, pengurus yayasan Balarenik dan masyarakat.

Pandi Wahono, ketua yayasan Balarenik menyampaikan kepada media bantuan ini disalurkan kepada Anak Yatim dan dhuafa sebayak ( 200 ) Orang bantuan tersebut berupa uang, bingkisan, pakaian baru,masker.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim dan dhuafa karna ini merupakan kewajiban kita semua untuk memberikan kebahagiaan semoga para Anak Yatim ini ketika sudah dewasa dapat berguna bagi Nusa bangsa Agama”,ucapnya.

Mamat, kepala desa menambahkan terimakasih kepada para donatur yayasan balerenik yang sudah memberikan santunan kepada warga kami ke 200 para Anak Yatim dan dhuafa semoga dari semua kebaikan ini menjadi pahala Amal dan diterima oleh.Allah SWT
apalagi dimasa.Covid-19, Yayasan ini tetap berupaya memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di desa ini

“Saya atas nama warga mengucap kan terimakasih kepada para donatur, yayasan balarenik, TKSK, IPSM, dan relawan lainnya”. pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik