Pemdes Ciaruten Ilir Bagikan BLT-DD Lanjutan ke 298 KPM

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Ciaruten ILir melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) ke 298.KPM Tahap lanjutan hadir ( PLD ) pendamping lokal desa, perangkat desa, Tokoh masyarakat, PKK, BPD, diaula kantor desa kepada Keluarga yang terdampak Virus Covid-19. Rabu. (30/12 )

Penyaluran BLT langsung diberikan oleh Pemerintah Desa yang di Aula Kantor Desa Kecamatan Cibungbulang.

M. Yogi Marda sekretaris desa menyampaikan kepada media, penyaluran BLT tahap lanjutan ini sebesar Rp.900,000- per KPM yang jumlahnya ada 298 penerima mampaat KPM dan penyaluran langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona Covid-19 berhak menerimannya.

“Alhamdulillah pembagian BLT berjalan dengan lancar tanpa kendala, kami sebagai pemerintah Desa tentunya mengharapkan kepada penerima BLT agar dapat bekerjasama sama dengan pemerintah Desa untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 , semoga bantuan ini dapat meringankan beban ditengah tengah Covid-19,” harapnya.

Sementara itu Endang Lewa ( PLD ) pendamping lokal desa pun menambahkan, kepada masyarakat para penerima BLT-DD agar mampu memanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan untuk keperluan yang lebih penting untuk menambah kebutuhan keluarga.

” Harapan saya semoga penerima mampu BLT-DD dapat menggunakan sebaik mungkin guna kebutuhan keluarga dan kepada pemerintah desa terimakasih yang sudah merealisasikan pembagian BLT Dana desa.” Pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda